GERBANG INFORMASI KITO

CE:Jangan Musim Hujan Baru Sibuk

Bupati Sarolangun, Cek Endra

SAROLANGUN-Progres pelaksaan pekerjaan fisik yang menggunakan anggaran APBD murni tahun 2019 ini di Kabupaten Sarolangun lebih 50 persen telah selesai dilaksanakan. Selebihnya saat ini tengah berjalan, artinya dalam proses pelaksanaan.

Bupati Sarolangun H Cek Endra ketika diwawancarai belum lama ini menyebutkan, semua proyek pembangunan di Kabupaten Sarolangun sudah selesai dilakukan proses lelang, baik itu yang berskala besar maupun kecil. Bahkan ada juga pekerjaannya sudah selesai dan ada juga dalam proses pelaksanaan.

“Lebih 50 persen progres saat ini. Untuk proyek-proyek besar juga sudah semua dilakukan proses tender,” kata Bupati H Cek Endra di kediamannya Rumdis Bupati Sarolangun.

Ia meminta kepada seluruh SKPD yang memiliki proyek pembangunan fisik untuk memantau pekerjaan. Selain itu ia juga mengingatkan agar pekerjaan proyek fisik bisa dikebut saat musim kemarau saat ini. Yang lebih utama kata Bupati, adalah kualitas pekerjaan yang benar-benar bagus.

“Saya berharap dalam waktu dua bulan kedepan ini pekerjaan bisa maksimal. Dan manfaatkan waktu saat musim kemarau dan kering saat ini jangan musim penghujan malah sibuk berkerja hingga tidak maksimal,”ujar bupati lagi.

Selain APBD Kabupaten Sarolangun, untuk progres proyek dengan mengunakan dana alokasi khusus (DAK) saat ini juga tengah berjalan.

“Begitu juga dengan dana DAK Progresnya sudah lebih 60 persen saat ini,”pungkasnya.(so9)