sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

CE Selalu Ingatkan Simpatisan Tak Blackcampaign

H Cek Endra  bersama Tim PKJ Singkut.

SAROLANGUN- Sikap kenegarawanan  Calon Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra (CE) patut dijadikan contoh yang baik. Bagaimana tidak, dalam setiap kegiatan sosialisasinya di tengah tengah masyarakat,  selalu mengingatkan agar para pendukung dan simpatisannya untuk tidak melakukan black Capmpaign atau menjelek jelekkan kandidat atau pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lainnya.

Tidak bisa dipungkiri lagi selama kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko melalui program yang diluncurkannya dari daerah perkotaan sampai perdesaan mengalami kemajuan secara sigsinifikan. Walaupun begitu dia tidak lantas merasa puas diri.

CE memilii tekad Sarolangun lebih maju dan berkembang lagi disemua lini lima tahun mendatang .Baik bidang infrastruktrur,pendidikan ,kesehatan dan lain sebagainya termasuk dibidang keagamaan.

“Saya berharap agar semua pendukung dan simpatisan dari CE- Hilal tidak menjelek-jelekkan calon Bupati dan wakil Bupati lainnya. Yang jelas  kita semua bersaudara, kita semua adalah masyarakat sarolangun yang cinta akan perdamaian”,Ungkap CE.

Jika merujuk dari hasil Survei, Pasangan CE-Hillal Unggul jauh dari rivalnya, namun bekitu CE tetap  mengajak seluruh simpatisan untuk tidak berhenti berjuang memenagkan pilkada mendatang.

Hal tersebut semata-mata agar kehidupan masyarakat Sarolangun Lebih sejahtera, mengingat program-program yang akan di jalankan Lima Tahun kedepan lebih dominan disektor peningkatan perekonomian rakyat. (so16)