sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

CE Sebut Madel dan Har Bagian dari Keluarganya

ce-1SAROLANGUN-Calon Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, menunjukkan sikap santun dalam berdemokrasi. Calon petahan ini, tetap ingin menjaga silaturrahmi, dengan pasangan calon H Madel dan H Musharsyah. Bahkan Cek Endra, selalu menghargai dan tidak pernah memandang rendah lawannya politiknya itu.

‘’Kita tetap jaga silaturrahmi, sebab Pak Madel itu orang tua Saya dan Har itu adik saya, jadi mereka berdua adalah keluarga Saya,’’ kata CE, kepada Koran ini, kemarin.

Atas dasar itu, dia tidak menginginkan demokrasi dan politik menjadi penyebab rusaknya silaturrahmi antara dirinya dengan Madel dan Har.

‘’Toh selama ini survey elektabilitas dan popularitas kita masih tinggi, itu artinya kepuasan masyarakat terhadap kita masih tinggi,’’ cetusnya.

Cek Endra menginginkan demokrasi damai tercipta di Kabupaten Sarolangun, sebab yang namanya demokrasi itu memilih dengan kepuasan, bukan dengan paksaan.

‘’Biarkanlah masyarakat objektif menentukan pilihan,”  tandasnya.

Dari itu pula dia mengharapkan, agar seluruh Tim Pemenangan CE-Hilal tetap kompak bersatu dan selalu mengedepankan azas silaturrahmi dengan siapapun, termasuk tim lawan.

CE juga menghimbau kepada semua untuk tidak menjelekkan kandidat lain. Jual kandidat dengan program yang langsung menyentuh masyarakat.(so4)