sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

CE-Hillal Berpotensi Menang di Kecamatan Limun

SAROLANGUN-Sebagai kecamatan dengan mata pilih terbanyak, Kecamatan Sarolangun mempunyai primadona tersendiri bagi Paslon untuk meraup suara terbanyak. Pasangan Calon Bupati Sarolangun periode 2017-2022 nomor urut 2 H Cek Endra-H Hilal Badri optimis bakal menang telak di Kecamatan Sarolangun. Bahkan menargetkan persentase suara mencapai 70 persen.

Menurut Ketua pemenang CE-Hilal Yusuf Helmi, khusus Kecamatan Sarolangun, CE-Hilal akan mendulang suara di atas 70 persen.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk Kecamatan Sarolangun sebagian besar tokoh masyarakat sudah merapat dan menyatakan dukungan ke CE-Hilal. Bahkan tokoh karismatik yang juga mantan Gubernur Jambi yang tak lain putra Sungai Abang H Hasan Basri Agus HBA, kemudian didampingi H Hurmin anggota DPRD Sarolangun, Padlan Arafiqi dan beberapa tokoh Sarolangun lainnya siap mendukung dan memenangkan CE-Hilal.

‘’Dengan didukung tokoh besar Sarolangun sudah otomatis kita tau calon yang akan membawa Sarolangun lebih baik kedepannya,’’ kata pria yang akrab disapa Apek ini.

Apek juga mengatakan, untuk Kecamatan Sarolangun juga merupakan pemilih Cerdas, maka masyarakat Sarolangun tahu diantara dua calon siapa yang layak untuk memimpin Sarolangun kedepan.

‘’Untuk Kecamatan Sarolangun dan Kampung Empat CE-Hilal optimis bisa mendulang suara diatas 80 persen,’’ terangnya.

Selain berupaya menang di ibu kota kabupaten, CE-Hilal juga mengklaim berpotensi menang di Kecamatan Limun. Menurut Yusuf Helmi, pasangan CE-Hilal akan mulai turun untuk merebut hati masyarakat agar memilih pasangan nomor 2.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk Kecamatan Limun masih banyak masyarakat yang ingin CE melanjutkan pemimpinan ke depan. Sebab selama memimpin Sarolangun Kecamatan Limun hampir setiap tahun mendapatkan dana pembangunan paling besar.

Dia juga mengakui beberapa kali survei untuk Kecamatan Limun, ektabilitas CE-Hilal terus naik secara signifikan, yang sampai saat ini berpotensi menang di Limun.

Kemudian untuk kecamatan Limun, CE-Hilal memiliki program khusus yaitu akan memperjuangkan pertambangan rakyat untuk pengolahan emas sehingga masyarakat bisa melakukan pertambangan emas dengan baik yang juga disampaikan CE-Hilal disaat debat calon bupati beberapa waktu yang lalu.(aji/so9)