sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

CE-Hilal Yakin Dulang Suara di Basis Lawan

  • _img_000000_000000
    SAROLANGUN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra-H Hillalatil Badri (CE-Hilal), Jumat sore  (30/9), menggelar pelantikan Tim Korcam Kecamatan Limun 2 di Desa Pulau Pandan. Kecamatan Limun dikenal sebagai basis H Madel sebagai daerah asal Cabup yang berpasangan dengan H Musharsyah, ini.Meski merupakan basis suara lawan, namun acara yang digelar tim sukses CE-Hilal tetap ramai didatangi warga. Bahkan CE-Hilal siap untuk mendulang banyak suara dari Kecamatan Limun di Pilkada 2017 nanti.

    Pantauan di lapangan, sejumlah tokoh Kecamatan Limun seperti H Ashari Duya, Syarial As, dan dua anggota DPRD Sarolangun asal Limun, Hermi dan Muslim, juga ikut beroarasi untuk memenangkan CE-Hilal.

    “Saya hanya mengingatkan untuk kita semua untuk kembali mengulangi kemenangan kita yang dulu untuk Pak Ce-Hilal,”kata Ashari Duya.

    Hal senada juga ditegaskan oleh Hermi dan Muslim. Mereka juga mengajak agar masyarakat Limun memenangkan pasangan CE-Hilal di kecamatan Limun, seperti pada Pilkada 2011 yang lalu.

    “Orang Limun kalau sudah menyatakan dukungan, akan selalu mendukung, maka tiada dusta diantara kita,” kata Hermi, yang juga Ketua DPD PAN Sarolangun ini.

    “Dulu Limun 90 persen untuk kemenangan CE-Pahrul. Kali ini kita ulang kembali untuk kemenangan CE-Hilal,” timpal Muslim, anggota DPRD asal Bukit Bulan ini.(so9)