sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

CE-Hilal Diminta Lepas Logo Demokrat

samsul-bahara
Samsul Bahara

SAROLANGUN- DPP Partai Demokrat akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung salah satu kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun pada 2017 mendatang.

Sebelumnya, Partai Demokrat dikabarkan mengusung pasangan CE-Hilal, yang sudah memasang logo partai demokrat di sejumlah spanduk dan baleho saat melakukan deklarasi, di lapangan Sriwijaya pada, Kamis (22/9) yang lalu.

Namun berbeda pada saat pendaftaran pasangan Calon Muhammad Madel-Musharsyah, kemarin (23/9), partai demokrat dinyatakan sudah resmi mengusung pasangan ini, yang sudah ditetapkan oleh KPU Sarolangun.

Hal itu menunjukkan adanya polemik di tubuh partai demokrat Kabupaten Sarolangun, sebab untuk menjadi partai pengusung sesuai peraturan KPU, ketua beserta sekretaris DPC harus bisa hadir dan mendampingi pada saat pendaftaran Bakal Calon Bupati.

Baca juga: BREAKING NEWS..!, TENGG…..KPU Terima Demokrat Sebagai Pengusung Madel-Har

DPC Demokrat Kabupaten Sarolangun yang diketuai oleh Musharsyah, dan Pelaksana Tugas Sekretaris Samsul Bahara, tampak hadir pada saat pendaftaran pasangan Madel-Har. Sementara Yusuf Helmi dikabarkan telah resmi diberhentikan dari kepengurusan partai yang sebelumnya masih menjabat sekretaris DPC Demokrat.>>>page2