sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Camat Pauh Wakili Sarolangun ke Provinsi

JUARA : Bupati Cek Endra saat menyerahkan piala kepada juara I Camat Teladan Sarolangun kepada camat Pauh Solahudin Nopri. Photo : wahid

SAROLANGUN-Lomba Camat Teladan pada tahun 2017 ini dinobatkan kepada Camat Pauh Solahuddin Nopri SH, yang berhasil mendapatkan juara I pada lomba tersebut di tingkat Kabupaten Sarolangun.

Maka dengan demikian, lomba camat teladan tingkat yang lebih tinggi yakni tingkat Provinsi Jambi, Kecamatan Pauh akan mewakili Kabupaten Sarolangun untuk bersaing dengan 11 Kabupaten dan Kota dalam Provinsi jambi.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Kamis (23/11) kemarin memberikan piala, penghargaan dan uang pembinaan kepada para camat teladan Kabupaten Sarolangun, yakni Camat Pauh Solahuddin Nopri, SH dengan jumlah nilai 356,42 sebagai juara I. Kemudian Juara II diraih Camat Air Hitam, Suryadi, SPt dengan jumlah nilai 355,91 dan juara III Diro SPd Camat Singkut dengan nilai 354.05

“Selamat kepada para camat teladan tadi, semoga itu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, pemerintah kecamatan,”kata Cek Endra.

Sementara itu, Camat Pauh, Solahuddin Nopri, saat dikonfirmasi bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Bupati Sarolangun Cek Endra beserta Wakilnya Hillalatil Badri serta tim penilai camat telada, dengan dinobatkannya sebagai camat teladan tahun 2017 ini.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan, semoga dengan prestasi ini bisa terus dicapai hingga ketingkat Provinsi Jambi dan Nasional, untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun,”katanya.

Ia juga menyebutkan penilaian camat teladan tingkat Provinsi Jambi, pihaknya sudah melakukan ekspos kecamatan di Jambi beberapa waktu yang lalu.

“Kita sudah ekspose kecamatan kemarin di jambi, tinggal menunggu tim dari jambi turun ke lapangan, semoga berjalan dengan baik,”tukasnya.(so31)