sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Tinjau Pekerjaan Jembatan Parit Tagik

Bupati Tanjung Jabung Barat, H safrial Turun langsung meninjau pekerjan jembatan Parit Tagik. Desa Tanjung Pasir, kecamatan kuala batara. PHOTO: Jordan

KUALATUNGKAL- Untuk memastikan pekerjaan pembangunan insfrastruktur berjalan baik. Bupati Tanjabbar H.Safrial sering melakukan tinjauan kesejumlah proyek yang dibangun. Kali ini Bupati pun turun langsung melihat progres pekerjaan jembatan di parit tagik desa tanjung pasir kecamatan kuala betara, kamis (26/10).

Mengingat peghujung tahun tinggal dua bulan lagi. Bupati meminta  kepada Pelaksana Kegiatan dilapangan agar segera menyelesaikan kegiatan pekerjaan ini dengan tepat dan cepat. ” Kejar progres nya dengan cepat namun tetap utamakan mutu dan kualitas dari pekerjaan itu sendiri, ” Ujar Bupati.

Jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk menunjang akses pintu gerbang perekonomian maupun lainnya bagi masyarakat dipedesaan. ” Ini sudah akhir oktober segeralah siapkan pekerjaan jembatan ini, ” tegasnya.

Sementara itu Pelaksana kegiatan dilapangan, menyebutkan bahwa pekerjaan jembatan ini akan bisa diselesaikan dengam waktu yang tersedia. ” Insya Allah akan siap dengan sisa waktu 2 bulan lagi, ” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan, Camat Kuala Betara, H.Herry Putra Syam, masyarakat sangat mengharapakan pekerjaan jembatan parit tagik ini dapat selesai diakhir tahun ini. ” Jembatan ini tembusnya ke kelurahan betara kiri terus ke sungai dungun, kalau jembatan ini siap tentunya akses perekonmian masyarakat bisa lancar, misalnya masyarakat yang ingin menjual hasil kebunnya seperti pinang dan kelapa dapat lancar, ” tandasnya.(SO29)