sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Subling ke 279 di Masjid Al-Aman

Bupati Cek Endra sampaikan arahan saat subling ke 279 di masjid Al-Aman

SAROLANGUN– Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra terus istiqamah turun ke masyarakat menjalankan syi’ar agama sebagai salah satu program mulia dalam kepemimpinannya. Program subuh keliling sembari memberikan himbauan serta menyerap aspirasi dan merajut kebersamaan bersama masyarakatnya terus dijalankan ditengah rutinitasnya selaku Bupati.

Pada Kamis (25/02) di masjid Al-Aman, Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Bupati melaksanakan Sholat subuh berjamaah, masjid Al-Aman menjadi masjid ke 279 yang di kunjungi Bupati dalam program Subuh Keliling (subling) pemkan Sarolangun.

“Dengan Sholat Subuh berjamaah salah satu cara pendekatan diri kepada Allah untuk itu kami mengajak masyarakat Kabupaten Sarolangun mari kita meramaikan masjid dan sholat berjamaah 5 waktu di masjid karena masjid adalah rumah Allah di dunia ini,” tutur bupati dalam sambutannya.

Cek Endra juga mengajak masyarakat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak sedekah, menyantuni anak yatim, serta memperbanyak amal yang sholeh.

“Apa pun yang kita dapat di dunia ini baik rezeki, kesehatan, pertemuan semuanya dari Allah di dunia kita bisa cuma berusaha dan berikhtiar. Keputusan ada di tangan Allah semuanya dari Allah kembalinya pun kepada Allah,” ujar bupati.(so31)