sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Sarolangun Sambut Kedatangan UAS 

SAROLANGUN –  Ustadz Abdul Somad (UAS. red),  Kamis Malam (01/03) sekitar pukul 19.15 wib tiba di rumah dinas Bupati Sarolangun, yang disambut langsung Bupati Sarolangun Cek Endra,  beserta istri Ny Rosita Endra, Wakil Bupati Hillalatil Badri, beserta Istri Ny Lili Suriani hilal,  Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK MAP.

” Assalamualaikum, selamat datang pak ustadz, dikabupaten sarolangun, “kata cek endra kala menyambut Ustadz somad dengan penuh kehangatan yang diiringi dengan sholawat badar yang dikumandang puluhan anggota Pemuda Pancasila.

” Walaikum salam, Maaf,  pak bupati.  kemarin batal ke sarolangun, mohon maaf, “sebut Ustadz menjawab salam hangat dari bupati Cek Endra yang tiba menggunakan mobil adfard yang dikawal ketat kepolisian.

Ustadz somad dan bupato Cek endra beserta rombongan lalu masuk ke Rumah dinas Bupati,  Ustadz somad langsung istirahat di ruangan.

Kedatangan Ustadz kondang ini dalam rangka mengisi ceramah yang akan dilaksanakan pada pukul 20.00 wib,  di mesjid ash shulton sarolangun. (So31)