sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Sarolangun Janjikan Bonus Bagi Pemain PSSI 

SIAP TANDING: Pj Bupati Arief Munandar, saat melepas tim sepak bola Sarolangun untuk mengikuti Gubernur Cup 2017.

SAROLANGUN–Pj Bupati Arief Munandar secara resmi sudah melepas langsung tim sepak bola Sarolangun, untuk berangkat ke Jambi, dalam rangka mengikuti ajang Gubernur Cup, dalam memperingati HUT Provinsi Jambi yang ke-60. Dikabarkan, besok (hari ini, red) Gubernur Cup ini akan dimulai dan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli. Selain itu, diagendakan Sarolangun akan melawan Kota Jambi, untuk pertandingan perdana yang akan disaksikan oleh Gubernur Jambi dan seluruh Bupati se Provinsi Jambi.

Ketua PSSI Sarolangun Hamdan, kemarin (05/01) mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang untuk bisa mengikuti turnamen tingkat Provinsi Jambi ini. Para pemain terbaik dari tiap kecamatan yang dibawa ke Jambi, akan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki untuk mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun.

“Besok, kita akan bertanding lawan Kota Jambi, perdana. Tim kita ada 22 orang, official ada 8 orang, untuk perekrutan murni atlit Sarolangun, selama 1,5 bulan kita seleksi di tiap kecamatan, dan kita dapatkan 22 orang,’’ katanya.baca selengkapnya