sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Lantik 87 Orang Pejabat Eselon II, III Dan IV

Bupati Cek Endra saat menggambil sumpah janji pejabat yang dilantik. Poto: Wahid

SAROLANGUN- Jumat pagi (13/04) CE-Hillal  kembali merombak pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun untuk kedua kalinya.

Bupati Melantik 87 orang pejabat yang terdiri dari 10 orang pejabat eselon II, Tiga  orang pejabat eselon III A,  5 orang pejabat eselon III B dan 69 orang pejabat eselon IV,  di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Cek Endra dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya di tempat yang lama, dan selamat mengemban amanah di jabatan yang baru. Ia meminta  pada pejabat yang baru dilantik supaya muncul semangat baru dalam melaksanakan kinerja.

” Terus terang hari ini kita lakukan Re-posisi, karena pelantikan kemarin masih tumpang tindih,  dan pelantikan ini untuk mendukung kinerja. Karena program kita sangat luar biasa,  kita perlu semangat baru, “katanya.

Kemudian pelantikan ini juga,  sebutnya ada pejabat yang dipindahkan karena tidak pernah ikut melaksanakam sholat Shubuh Berjamaah.

Bupati juga bilang,  bahwa kedepan dapat melaksanakan kinerja dengan baik dan berhati-hati, meningkatkan kedisiplinan, dan membenahi kantor dimana bekerja, serta meningkatkan pelayanan dan prestasi.

” Kita harus tingkatkan nilai SAKIP kita, dengan meningkatkan pelayanan. dan Tahun ini kita lakukan program Korsupgah KPK, dalam pelayanan e-perizinan. Kita akan studi banding ke Medan, dan akan kita undang KPK datang kesini untuk mewujudkan pelayanan elektronik, “jelasnya.(so31)