sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Kagum Pembangunan Pasar Singkut

TINJAU: Tampak Bupati CE didampingi Kabid CK Ollie Suryono dan Camat Singkut Diro meninjau pembangunan Pasar Singkut. Poto:wahid

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra beserta rombongan yang terdiri dari Dinas PUPR, Dinas Perindagkop, Dinas Perhubungan, Dinas LH dan Satpol PP, Selasa (28/11) kemarin, melakukan peninjauan proyek pembangunan Pasar Singkut, dan pengaspalan jalan di tiga Titik, yakni pengaspalan jalan Singkut IV, Desa Argo Sari dan Desa Siliwangi.

Baca Juga: Cek Endra Mulai Blusukan Tinjau Proyek

Dari pantauan di lapangan, peninjauan proyek tersebut pertama meninjau pembangunan pasar Singkut sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum ke Pasar Singkut rombongan terlebih dahulu melakukan Sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid PKDP Alkautsar, Pasar Singkut bersama masyarakat, dan makan siang bersama di rumah Makan Purba Jaya Singkut, yang berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Pada Saat peninjauan Pasar Singkut, Bupati Cek Endra terlihat didampingi Kabid Cipta Karya, Dinas PUPR Ollie Suryono, Camat Singkut, Diro dan Kadis Perindagkop Kholidi serta pengelola pasar dan Kapolsek Singkut. Bupati melihat langsung bangunan pasar Singkut, baik kios, tempat penjualan sayuran, buah, dan pakaian, juga melihat pelataran parkir pasar.

Bupati Sarolangun Cek Endra, mengaku sangat kagum dengan pembangunan Pasar Singkut ini yang sudah tiga tahun lamanya semenjak tahun 2014 yang lalu dirinya memperjuangkannya, sehingga pada tahun 2017 ini sudah selesai dibangun, yang diperkirakan menelan anggaran 30 Milyar dari bantuan Provinsi dan juga Pusat serta APBD Sarolangun.(SO31)