sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati HCE Resmikan Tiga Jembatan di Desa Suka Damai

Pengguntingan pita peresmian tiga jembatan

SAROLANGUN-Saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Suka Damai Kecamatan Limun, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra kemarin meresmikan 3 unit jembatan yang menjadi akses utama masyarakat setempat.

Prosesi peresmian 3 jembatan itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HCE yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny Rosita Endra, Anggota DPRD Sarolangun, para Kepala OPD, Camat, dan Kades Suka Damai.

Pada kesempatan itu, Bupati HCE menyempatkan diri untuk menghadiri Tabligh Akbar silahturahmi bersama masyarakat 16 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Limun. Serta peresmian Gedung serbaguna Desa suka Damai ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sarolangun Ny. Rosita Endra.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Limun Fahrul Rozi yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD dapil IV dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sarolangun khususnya Bupati HCE atas perhatiannya dengan kondisi masyarakat setempat.

Bupati HCE mengecek kondisi di samping jembatran yang diresmikan

“Saya mewakali seluruh masyarakat Kecamatan Limun mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Bapak Bupati yang sangat luar biasa. Kami do’akan semoga Bapak Bupati HCE sukses selalu,” katanya.

Sementara itu Bupati Drs H Cek Endra dalam sambutannya mengatakan pembangunan jembatan tersebut merupakan komitmen Pemkab Sarolangun dengan masyarakat Kecamatan Limun khususnya Desa Suka Damai.

“Saya kembali kesini dengan judul menjemput komitmen, dan alhamdulillah hari ini dalam kunjungan kerja kami kesini kita resmikan 3 jembatan di Desa Suka Damai, Kecamatan Limun yang dengan anggaran mencapai 55 Miliyar. Ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari pihak DPRD Sarolangun sehingga ini bisa terealisasi dengan baik,” katanya.

Selain itu Bupati HCE juga mengatakan pembangunan jembatan tersebut merupakan solusi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun yang tentunya akan memberikan manfaat kemudahan transportasi sehingga lebih efisien dan efektif.

“Kita berharap jambatan ini bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik sehingga apa yang menjadi visi dan misi dalam pembangunan Daerah bisa diwujudkan,” katanya.(so32/adv)