sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati HCE Hadiri Silahturahmi Bersama Masyarakat Batang Asai

Bupati bersama tokoh masyarakat Batang Asai Prof Muhtar Latif

SAROLANGUN-Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Batang Asai, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra (HCE) juga menyempatkan diri menghadiri acara Silahturahmi akbar bersama masyarakat Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Rabu, (11/03) kemarin.

Silahturahmi yang dipusat di Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai berlansung sukses dengan hadiri ratusan masyarakat perwakilan dari 23 Desa yang ada di Kecamatan Batang Asai.

Bupati HCE melakukan penguntingan pitra peresmian jembatan

Selain Bupati Cek Endra silahturahmi itu juga dihadiri Asisten II Dedi Hendri, Staf Ahli Kholidi, para kepala OPD, Camat Batang Asai Arpan, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kecamatan Batang Asai.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Batang Asai, Prof. DR. Mukhtar Latif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Sarolangun dalam kegiatan silahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Batang Asai.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Bapak Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama kami masyarakat Batang Asai,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh adat Kecamatan Batang Asai, Saparudin.

Tomas dan Kades se kecamatan Batang Asai menghadiri acara silaturahmi

Sementara itu Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kecamatan Batang Asai. Bupati Cek Endra juga mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya dalam bidang infrastruktur.

“Saya ucapkan terimakasih, ini sangat luar biasa. mudah mudahan realisasi proyek-proyek di Kecamatan Batang Asai tahun 2019 dapat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

“Dan Insyaallah tahun depan akan adalagi proyek besar yang akan kita bangun di Kecamatan Batang Asai, untuk itu saya mohon dukungan dari masyarakat,” katanya lagi.

Pada kesempatan itu Bupati Sarolangun juga diberikan kehormatan untuk meresmikan rumah dinas Camat Batang Asai dengan ditandai pemotongan pita. Serta penandatanganan prasasti jembatan Tambak Ratu- Batin Pengambang Kecamatan Batang Asai. (so32/Adv).