sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati H Cek Endra Terima Penghargaan Dari PT PLN

Bupati Sarolangun H Cek Endra menerima penghargaan Dari Kepala PLN UP3 Muara Bungo

SAROLANGUN-Sepak terjang Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra kini selalu mendapat sorotan positif dari berbagai kalangan. Karena itulah, PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Muaro Bungo, pada Rabu (05/02) menyerahkan penghargaan kepada Bupati H Cek Endra.

Penghargaan itu merupakan wujud apresiasi pihak PT. PLN atas partisipasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang selalu rutin dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran rekening listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) listrik pada tahun 2019 yang lalu.

Penghargaan apresiasi diserahkan langsung Kepala PT PLN UP3 Muaro Bungo Riduan Adam kepada Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra yang didampingi oleh Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser di rumah dinas Bupati Sarolangun

Kepala PT PLN UP3 Muaro Bungo Riduan Adam mengatakan, penghargaan yang diberikan itu merupakan apresiasi atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam melakukan pembayaran rekening listrik tahun 2019 yang tuntas.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami dari PLN bahwa Pemkab Sarolangun untuk tahun 2019 kemarin semua tunggakan nihil dan tuntas,” katanya.

Sementara itu Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN atas penghargaan yang telah diberikan. Bupati Cek Endra juga mengatakan bahwa pembayaran rekening listrik tepat waktu hingga tuntas yang dilakukan pemkab Sarolangun merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi.

” Terima kasih pada PT PLN yang sudah memberikan penghargaan Sarolangun tuntas pembayaran listrik,” ucap Bupati.

Tak hanya itu, Bupati HCE sapaan akrabnya H. Cek Endra juga mengingatkan kepada seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk selalu melakukan pembayaran listrik tepat waktu pada setiap bulannya.

“Saya selalu ingatkan kepada seluruh dinas dan kantor Pemkab Sarolangun untuk bayar PLN tepat waktu karena semua sudah ada anggarannya,”tandasnya.(So32).