sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Diminta Netralisasi PNS Dalam Pilbub

Zulfairi
Zulfairi

SAROLANGUN-Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sarolangun sudah berjalan. Panwaslu mengajak Bupati Sarolangun dan para pegawai untuk menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati Sarolangun periode 2017-2022.

Zulfairi Anggota Panwaslu Kabupaten Sarolangun, kepada media ini kemarin mengatakan, pihak Panwaslu Kabupaten sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah, terkait Pilkada Sarolangun dan meminta agar PNS netral.

Diakui Zulfairi, dalam pertemuan dengan pemerintah sudah disampaikan bahwa PNS harus netral. Dalam pertemuan tersebut kepala BKPPD Kabupaten Sarolangun Sudirman mengatakan akan mengeluarkan surat ederan agar PNS untuk netral dalam pemilihan bupati sesuai dengan peraturan yang berlaku.

‘’Kemudian surat ederan tersebut agar disampaikan kepada dinas dan instansi yang ada di jajaran pemerintah kabupaten Sarolangun,’’ tambahnya.

Disamping itu Zulfairi juga menghimbau kepada Paswascam agar segera mengumumkan hasil test penerimaan PPL paling lambat akhir bulan ini.

‘’Untuk PPL yang terpilih mulai bulan depan sudah mulai kerja,’’ jelas anggota Panwaslu yang pernah menggeluti dunia jurnalistik ini.(so4)