sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Cek Endra Komitmen Perjuangkan Jalan Provinsi

Bupati HCE ketika berkunjung ke Batang Asai Pekan lalu

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra berkomitmen akan memperjuangkan akses jalan provinsi yang berada di Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Hal itu dikatakan Cek Endra saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batang Asai Rabu, (11/3) lalu.

Bupati Drs H Cek Endra menyebutkan, dalam memperbaiki ruas jalan di Batang Asai yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Apalagi ketika musim penghujan memang dibutuhkan uluran tangan dari Gubernur Jambi mengingat akses jalan tersebut sudah menjadi kewenangan pihak provinsi Jambi.

“Jalan ke Batang asai ini merupakan tanggung jawab pihak provinsi jadi memang membutuhkan uluran tangan provinsi untuk menuntaskan jalan ini dan saya rasa masyarakat Batang Asai saat ini menunggu uluran tangan gubernur membantu kecamatan paling ujung di Provinsi Jambi. Kedapan ini akan menjadi fokus kita sebagai salah satu calon Gubernur Jambi,”katanya.

Menurut HCE (Sapaan akrab Bupati Drs H Cek Endra), apabila akses utama jalan menuju Kecamatan Batang Asai itu sudah bagus tentunya akan memberikan dampak manfaat yang besar kepada masyarakat Batang Asai khususnya dan provinsi Jambi pada umumnya.

“Saya melihat Batang Asai ini merupakan mata air Jambi. Satu satunya daerah dataran tinggi yang ada di Jambi ya Batang Asai, seharusnya menjadi kebanggaan kita, menjadi icon kita, baik wisata maupun hasil pertaniannya,” katanya lagi.

Kedepan, lanjut HCE, akan menjadi fokus  sebagai calon Gubernur Jambi agar sehingga Batang Asai tidak menjadi kecamatan yang terisolir di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Saparudin salah satu tokoh lembaga adat Kecamatan Batang Asai berharap apa yang menjadi niat tulus dari HCE bisa terwujud sehingga tidak adalagi keluh kesah yang dirasakan oleh masyarakat Batang Asai.

“Kami mendo’akan agar apa yang disampaikan bapak Bupati Cek Endra bisa terwujud, dan kami masyarakat Batang Asai siap mendukung dan memenangkan beliau sebagai Gubernur Jambi 2021-2024,”tandasnya.(so32).