sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bupati Beri Materi Motivasi Bagi Kader GMS

gms-emas
MOTIVASI: Tampak Penjabat Bupati Arief Munandar saat memberikan  materi pada acara organisasi GMS kemarin. Poto:wahid

SAROLANGUN-Untuk pertama kalinya, Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE, menjadi pemateri dalam sebuah acara kemahasiswaan, di Kabupaten Sarolangun. Hal itu terlihat dalam acara Pelatihan Anggota Tetap (PAT) Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), kemarin (24/10) Penjabat Bupati yang baru dua bulan ini datang ke tempat acara yang berada di gedung Diklat BKPPD Sarolangun, Desa Bernai Kecamatan Sarolangun.

Penjabat Bupati Arief Munandar, terlihat santai memberikan pemahaman motivasi dalam mencapai sebuah kesusksesan, dan juga membangun Kabupaten Sarolangun. Ia menyebutkan dalam membangun Sarolangun ini perlu adanya dukungan dari semua pihak, salah satunya para mahasiswa.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa telah mengundang saya sebagai pemateri dalam acara ini, saya sangat merespon kegiatn positif seperti ini,’’ katanya.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan ini seperti ini, tentu akan saling tukar pikiran dengan para mahasiswa, bagaimana membangun Sarolangun ini ke depan.

“Nanti, saya akan undang adik-adik GMS, untuk bertukar pikiran, saya harap ini bisa menjadi kerja sama yang bagus, bantu saya, dan dukung saya,’’ sebutnya.

Ia mengharapkan para mahasiswa Sarolangun, yang sedang kuliah di perguruan tinggi, terus meningkatkan kualitas SDM, dan juga tidak putus asa dalam menyelesaikan studi.

“Satu pesan saya, jangan putus asa untuk belajar, kemudian tingkatkan daya saing kita, dengan potensi yang kita miliki, meskipun kita tidak pintar, tapi kita harus bisa cerdas, saya dulu juga seperti adik-adik, tapi saya terus belajar, dan melakukan yang terbaik,’’ pesannya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Abdurrahman Wahid, mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Arief Munandar, yang telah menyempatkan waktunya, untuk berbagi pengalaman, ilmu pengetahuan, dengan para mahasiswa Sarolangun.

“Saya berharap mahasiswa Sarolangun saat ini, ada yang berhasil seperti beliau, menjadi pemimpin untuk membangun Sarolangun, kita sangat berterima kasih kepada Pak PJ Bupati, semoga dapat barokah,’’ tandasnya.(mg1)