sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bumdes Bina Karya Abadi Panti

Miliki Gedung Permanen 

PERMANEN: Kantor Bumdes Bina Karya Desa Panti, Kecamatan Sarolangun. Foto Hendri

SAROLANGUN-Bumdes Bina Karya Abadi Desa Panti Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun terus menunjukan konsistensinya dalam pengembangan unit usaha yang dibidanginya. Semenjak didirikan pada tahun 2018 Bumdes yang  bergerak dibidang usaha penjualan materil bangunan dan pertanian terus menunjukan kemajuannya.
Tak tanggung-tanggung hingga saat ini Bumdes Bina Karya Abadi sudah memiliki Gedung permanen sendiri yang dibangun melalui Dana Desa tahun 2020.
Direktur Bumdes Bina Karya Abadi Abdul Muthalib mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Desa Panti atas perhatian dengan pengembangan unit usaha yang dilakukan Bumdes Bina Karya Abadi.
“Kami selaku pengurus Bumdes Bina Karya Abadi mengucapkan terima kasih kepeda Pemdes Panti, khususnya Kepala Desa atas perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan usaha Bumdes kami, dan Alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki gedung permanen sendiri, dan tidak perlu ngontrak ruko lagi, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” katanya Minggu, (20/09) kemarin.
Selain itu Ia juga mengatakan, antusias masyarakat dengan adanya unit usaha Bumdes Bina Karya Abadi juga sangat luar biasa, hal itu dibuktikan dengan peningkatan transaksi jual beli di Bumdes Bina Karya Abadi.
“Allhamdulillah yang berbelanja disini tidak hanya warga Desa Panti, tapi masyarakat diluar desa juga banyak berlanja di sini, kalau untuk putaran uang berdasrkan barang-barang yang kita beli, untuk saat ini itu hampir ratusan juta,” katanya lagi.
Sementara itu Kades Panti Khairul Saleh berharap Bumdes Bina Karya terus mengalami peningkatan dan mampu memberikan dampak manfaat kepada masyarakat Desa Panti.
“Kita siap dukung dan Suport untuk kemajuan Bumdes Panti, dan pembangunan Gedung ini salah satu bukti keseriusan Pemdes Panti, untuk itu kami juga berharap dukungan masyarakat, khususnya Warga Desa Panti,” tandasnya.(se32).