sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bujang Upik Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

PEDULI : Tampak sejumlah bujang upik Sarolangun poto bersama. Photo : birin

SAROLANGUN- Pasca gempa aceh kabupaten Pidie beberapa minggu yang lalu, ternyata kemarin Jum’at (9/12) tindakan sosial dari berbagai organisasi dikabupaten sarolangun juga ikut serta turun kejalan dalam menggalang dana seperi organisasi KNPI,HMI,GMS,HIMSAR bahkan Ikatan Bujang Upik Sarolangun (IBUSAR) pun ikut serta dalam hal tersebut.

Irwan Syaputra, bujang harapan 1 tahun 2016 yang juga sebagai kordinator bujang upik sarolangun kepada harian ini mengatakan bahwa menggalang dana peduli aceh hingga turun kejalan oleh IBUSAR itu merupakan sikap peduli terhadap sesama berbangsa dan tanah air.

“Kami (IBUSAR, red) turun ke jalan ini bentuk wujud kita peduli sesama berbangsa dan tanah air dalam hal ini membantu mengalangkan dana peduli Aceh,”ujar Irwan.

Dirinya juga menyebutkan bahwa ikut tergabung dalam aksi sosial tersebut antara lain yakni Aldo yoga pradana bujang runner Up 2 tahun 2015,Iyanda Pratama bujang runner up tahun 2015, Aldo Rivaldi bujang busana terbaik tahun 2016,Rudi Akbar bujang sarolangun tahun 2016, Agung Prasetyo bujang harapan 2 tahun 2016.

Sementara Upik Sarolangun yang ikut serta dalam hal tersebut antara lainnya, yakni Fitry Wulandari upik sarolangun tahun 2016, Amelia Roza Upik sarolangun tahun 2016, Rahayu Efendi upik berbakat tahun 2016,Pratiwi Agustin upik poto genic 2016, Arda pramesti upik runner up 2 tahun 2016, Dini Wulandari upik pariwisata tahun 2016, Desi Amelia Rahmadani upik harapan 1 tahun 2016,dan yang terakhir Salsabila upik terpaporit tahun 2016.

Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum oleh harian ini penggalangan dana turun langsung kejalan oleh pihak IBUSAR juga dilaksanakan beberapa tempat dipasar atas sarolangun mulai dari simpang lampu merah pasar atas Sarolangun, pasar bawah, ancol Sarolangun, dan bahkan para bujang upik berparas cantik dan tanpan ini juga singgah di rumah-rumah warga. (so30)