sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bujang-Upik Diharapkan Angkat Budaya dan Wisata Lokal

ibusar-emas
DILANTIK: Tampak pengurus Ibusar 2016-2019 yang baru dikukhkan. poto:birin

SAROLANGUN-Pelantikan Pengurus Besar Ikatan Bujang-Upik Sarolangun (Ibusar) Periode 2016-2019 Minggu (13/11) di Disbudparpora Kabupaten Sarolangun berlangsung sukses. Acara dihadiri langsung Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE.

Arief munandar di kegiatan tersebut mengatakan dan berharap kepada seluruh generasi Bujang-Upik Sarolangun agar lebih aktif terutama mengenalkan budaya dan wisata yang ada di Kabupaten Sarolangun ke daerah lainnya.

‘’Dengan adanya pelantikan kepengurusan baru Bujang-Upik Sarolangun ini, agar kedepannya lebih aktif lagi, dalam hal ini misalnya memperkenalkan budaya dan wisata kita yang ada di Kabupaten Sarolangun ke dunia luar,’’ harapnya.

Sementara Kadisbudparpora Sarolangun H Saipullah juga mengatakan, bahwa Bujang-Upik Sarolangun kedepannya mestinya tidak dikenal sebagai formalitas saja. Akan tetapi Bujang Upik Sarolangun harus mampu berperan, sehingga juga mampu menjadikan Kabupaten Sarolangun menjadi pusat perhatian bagi daerah lain.

Berdasarkan informasi yang dapat diperoleh oleh harian ini, sejumlah deretan nama pengurus Ikatan Bujang Upik Sarolangun Periode 2016-2019 antara lain sebagai Dewan Penasehat Kadisbudparpora Sarolangun, Dewan Pembina Bupati Sarolangun, Dewan Penyantun Ketua TP-PKK, sementara dewan pertimbangan organisasi yakni Hj Musnawati Fahrulrozi, Hj Lenggana Sari, Febriati, Hj Yetti Despita, Efendi Salon.

Sebagai Ketua Umum tercatat Yekti Susanti, Ketua Harian Fedri Yose, SH, Wakil Ketua Harian Rahmad Riansyah, Sekretaris Parida, Wakil Sekretaris Adila Humairoh, Bendahara Nadya, Wakil Bendahara Fitry Wulandari, dan yang terakhir sebagai koordinator bidang yakni Ariyati, M Khaled dan Hendrik Hendrawan.(so30)