sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

BRI Kanca Sarolangun Serahkan Bantuan CSR Sarana dan Prasarana Pasar

Penyerahan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Kepada Disperindagkop
Penyerahan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Kepada Disperindagkop

SAROLANGUN,- PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO), BRI Kanca Sarolangun terus menunjukan eksistensi kepedulian terhadap kondisi masyarakat Sarolangun, khususnya di tengah new normal Pandemi Covid-19. Berbagai bentuk bantuan telah disalurkan oleh pihak BRI Kanca Sarolangun hingga saat ini, seperti bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa sarana dan prasarana pencegahan pandemi covid-19 di tiga Pasar dalam Kabupaten Sarolangun.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Adityo Budiatno mengatakan, bantuan sarana dan prasarana pencegahan Covid 19 tersebut merupakan program BRI secara Nasional untuk menyisir seribu pasar diseluruh Indonesia. Sedangkan untuk Kabupaten Sarolangun terdapat tiga Pasar, diantaranya Pasar Tradisional Atas Sarolangun, Pasar Tradisonal Pauh, dan Pasar Modren Singkut.

“Hari ini penyerahan CSR di tiga Pasar yakni, pasar atas Sarolangun, pasar Pauh, dan pasar Singkut, bantuannya berupa sarana dan prasarana pasar seperti fasilitas cuci tangan, termasuk didalamnya ada perbaikan Wc, terus penyediaan dan penambahan air bersih,” katanya usai penyerahan secara simbolis kepada pihak Disprindagkop Sarolangun pada Kamis, (4/03).

Adityo Budiatno juga berharap bantuan CSR yang diberikan tersebut dapat bermanfaat, dalam proses pencegahan pandemi covid-19, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat pengguna pasar itu sendiri.

“Dalam kondisi Pandemi covid 19, kita diwajibkan untuk menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker dan mudah mudahan bantuan yang kita serahkan ini bermanfaat dan memudahkan masyarakat diarea pasar ini,” katanya lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop Sarolangun Kasiyadi mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR sarana dan prasarana yang telah disalurkan di tiga pasar dalam Kabupaten Sarolangun.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya para pedagang pasar di tiga pasar itu, sangat berterimakasih kepada pihak BRI Kanca Sarolangun, telah memberikan bantuan CSR berupa fasilitasi cuci tangan, dan bantuan ini juga bermanfaat untuk kebutuhan air bersih bagi pedagang pasar,” tandasnya.

Selain Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Adityo Budiatno dan Kadis Perindagkop Kasiyadi, penyerahan bantuan CSR tersebut juga dihadiri Asisten Manejer Bisnis Mikro BRI KC Sarolangun M. Daniel, Kabid Perdagangan Disperindagkop Amin Faisal, UPTD Pasar, beserta Staf Karyawan BRI KC Sarolangun.(So32).