sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

BPD Terpilih Diharapkan Mampu Mengakomodir Aspirasi Masyarakat

Panitia pelaksana pemilihan BPD Desa Bukit

SAROLANGUN,- Pemerintah Desa Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun melalui panitia pelaksana menggelar pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada Minggu, (09/02) kemarin. Pemilihan anggota BPD Desa bukit dilaksanakan selama empat hari dimulai dari tanggal 9 hingga tanggal 12 Februari mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Guswandi SE mengatakan, Pemilihan anggota BPD dilakukan secara bergiliran di 4 dusun yang ada di Desa Bukit dengan jumlah calon sebanyak 18 orang yang mana 2 orang diantaranya merupakan keterwakilan kaum perempuan.

“Ya hari ini kita mulai melaksanakan pemilihan anggota BPD Desa bukit di dusun Padang Sungkai, alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi   dalam menentukan wakilnya untuk tingkat Desa,” katanya.

Selain itu, Dirinya juga berharap pemilihan anggota BPD Desa bukit berjalan dengan aman dan kondusif hingga dihari terakhir dan untuk anggota terpilih nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kami selaku panitia berharap apapun hasilnya bisa diterima seluruh pihak dan anggota BPD terpilih bisa menjalankan tupoksinya dengan baik. Sehingga selogan bangga membangun Desa, Desa membangun Indonesia dan Indonesia maju bisa terwujud,” katanya lagi.

Sementara itu, Syuib salah satu tokoh masyarakat berharap anggota BPD terpilih nantinya bisa menjadi penyambung lidah dan mengakomodir aspirasi masyarakat Desa bukit, khususnya Dusun Padang Sungkai.

“Kita berharap selain menjalankan tugas dengan baik, anggota BPD bisa mengakomodir aspirasi dari seluruh masyarakat Desa Bukit,” tandasnya.(So32)