Bonus Atlit Berprestasi, Wabup: Sabar

H HILLALATIL BADRI

Bonus Paling Lambat Maret

SAROLANGUN-Dalam perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke-XXII tahun 2018 yang digelar pada akhir November 2018 yang lalu, kontingen Kabupaten Sarolangun berada diurutan ke enam dengan meraih 47 medali emas, 63 medali perak dan 85 medali perunggu.

Tentunya dengan raihan medali tersebut, para atlit yang berhasil meraih prestasi akan diberikan bonus oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri mengatakan, bahwa pemberian bonus tersebut akan diserahkan pada awal tahun 2019 ini kepada para peraih medali emas, perak, dan perunggu serta juga para pelatih, yang sudah berjuang keras dalam mengikuti ajang Porprov Jambi tersebut.

“Kalau bonus masih dalam proses, sekarang selesai bahas APBD ini kita masih penyusunan RKA, sudah ada beberapa OPD yang selesai,” katanya, Selasa (29/01) kemarin, kepada awak media.

Wabup menjelaskan bonus tersebut diberikan paling lambat pada bulan Maret ini, ia meminta agar para atlit untuk bersabar karena memang ini sudah dalam proses.

Kita masih dalam proses, Insya Allah di bulan maret paling lambat sudah teralisasi, bonus atlit baik peraih medali emas, perak, perunggu dan pelatih,” katanya.(se31)