sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bocah di Tanjabtim Nyaris Tewas Diterkam Buaya

Yadi Putra, bocah yang nyaris tewas diterkam buaya. Photo : hendri

Selamatkan Anak, Ibu Korban Bertaruh Nyawa

MUARASABAK- Yadi Putra, bocah yang masih berumur 11 Tahun ini nyaris tewas diterkam buaya muara di sungai Teluk Dawan,  Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (7/7/2018) kemarin. Buaya tersebut sempat menyeret Yadi sejauh 15 Meter, beruntung dalam kejadian itu bocah belasan tahun tersebut hanya mengalami luka gigitan di lengan kirinya dan selamat dari keganasan buaya muara yang sedang lapar.

Ibu korban Rasmi (37), warga Rt 04, Rw 02, Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat mengatakan, kejadiannya itu malam hari sekira pukul 22.30 wib. Saat itu, Yadi berniat ingin mengambil air di sungai karena memang kondisinya malam sehingga, anaknya tidak melihat jika di sungai itu ada buaya yang sedang mengintai. Hanya dengan waktu sekejap, Yadi yang saat itu baru turun berniat menimba air langsung diterkam oleh buaya.

“Karena kondisi yang sangat gelap, mungkin Yadi tidak sadar kalau ada buaya besar yang sedang mengintainya. Baru saja ia turun kesungai untuk menimba air, anak saya langsung diterkam sama buaya,” kata Rasmi Minggu (8/7/2018) kemarin.[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16473&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita selengkapnya>>>1-2 [/junkie-button]