sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Besok, Turnamen Futsal Kapolres Cup Bergulir

futsal-emas
PANITIA FUTSAL: Kapolsek Sarolangun AKP Sandy Muttaqin, bersama anggota saat pengundian nomor tanding peserta klub futsal. Poto:wahid

SAROLANGUN-Kalau tidak ada aral melintang, besok (03/11) Turnamen Futsal Kapolres Cup akan segera dimulai. Pembukaan akan langsung dihadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SIK, SH, MH, di lapangan Futsal AFC Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun AKP Sandy Muttaqin, selaku ketua panitia pelaksana, kemarin (02/11) saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November. Klub yang bertanding nantinya akan memperebutkan piala Kapolres Sarolangun.

“Insya Allah Kamis siang akan dibuka, oleh bapak Kapolres, ini di mulai dari tanggal 03-06 November 2016,’’ katanya, usai pengundian nomor urut tanding di aula Mapolsek Sarolangun.
Ia menjelaskan sejauh ini, selama pendaftaran yang telah dibuka tiga hari yang lalu, tercatat sebanyak 40 klub futsal akan bertanding, dari seluruh Kabupaten Sarolangun.>>>halaman 2