sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Besok Pagi Pejabat Pemkab Sarolangun Dirombak

Bupati Cek Endra dan wakil Bupati Hillalatil Badri saat melantik pejabat pada 18 Januari 2018 lalu. Poto: Dok/so

SAROLANGUN- Besok pagi, Jumat (13/04/18) Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Wakil Bupati H Hillalatil Badri kembali melantik Pejabat di Lingkungan Pemkab sarolangun untuk kedua kalinya.

Pelantikan Pejabat tersebut untuk mengisi beberapa jabatan eselon II, III dan IV yang masih kosong.

Hal itu dibenarkan Kabid Mutasi, BKPSDM Sarolangun, Mulya Malik SH, saat dikonfirmasi siang tadi,Kamis (12/04). Menurutnya pelantikan para pejabat itu sudah diminta persetujuan dengan Bupati Sarolangun Cek Endra.

“Jadi untuk pelantikan,  Insya Allah besok dilaksanakan, namun sampai hari ini memang kami masih berusaha untuk terus berkomunikasi meminta persetujuan pak bupati, untuk pelaksanaannya besok,  persetujuannya kami minta hari ini. Pejabat eselon II, III dan IV, untuk mengisi beberapa yang kosong,” ungkapnya.

Hanya saja, ketika ditanya berapa jumlah pejabat yang akan dilantik,  baik eselon II, III dan IV?  Ia tidak bisa membeberkan berapa jumlah pejabat yang akan dilantik hari ini.

“Besok sudah bisa tahu berapa jumlahnya,” singkatnya.

Sebelumnya,  18 Januari yang lalu, Bupati Sarolangun Cek Endra sudah melantik 286 pejabat eselon III dan IV yang terdiri dari 177 pejabat eselon III dan 109 pejabat eselon IV, dilingkup Pemkab Sarolangun.  Bahkan pada saat itu  Bupati Cek Endra dalam merombak kabinetnya menonjobkan 76 pejabat dari eselon yang sama.(so31)