sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Berharap Pilkada Damai, Ribuan Muslim Rela Shalat Ashar Dibawah Teriknya Matahari

SAROLANGUN-Ribuan Umat Muslim dari berbagai penjuru dalam Kabupaten darolangun Berzikir dan berdoa bersama semoga pilkada di Kabupaten Sarolangun  mendatang berlangsung damai, sehingga rakyat Sarolangun mendapat pemimpin yang  amanah.Sabtu (14/1) di lapangan bola kaki Sriwijaya Sarolangun.

Zikir Akbar yang dipusatkan di Lapangan sriwijaya itu di pimpin oleh Ustad M Arifin Ilham dan di ikuti puluhan pengasuh pondok pesantren serta tokoh politik dari berbagai Partai politik yang ada.

Selain itu, Pasangan Calon Bupati Sarolangun H. Cek Endra bersama wakilnya H Hillalatil Badri juga terlihat khusyuk mengikuti Zikir hingga selesai.

Sebelum acara Zikir Akbar menuju pilkada damai 2017, Terlebih dahulu di adakan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus majelis Az-Zikra sekabupaten Sarolangun.

Menariknya lagi, di tengah acara Zikir Akbar berlangsung, Ribuan orang yang hadir melakukan Shalat Ashar berjamaah di tempat tersebut. Mengingat tenda yang  disiapkan panitia tidak mampu menampung  yang hadir, Ribuan jamaah yang lain tetap mengikuti shalat berjamaah di luar tenda, tanpa memperdulikan teriknya matahari yang sore itu masih terasa menyengat, namun mereka tetap Khusyuk menjalankannya. (aji)