sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Bejat, Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri

Terbongkar Setelah Anaknya Menikah

Tersangka pencabulan terhadap anak kandung diamanka petugas  kepolisian. Foto wahid

SAROLANGUN -Entah apa yang ada dibenak AN (34) dan juga JI (19) warga Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun. Keduanya  tega melakukan tindak pencabulan terhadap anak yang masih dibawah umur, sebut saja Bunga .

Mirisnya, korban merupakan anak kandung dari pelaku AN yang juga keponakan dari JI. Karena memang kedua pelaku merupakan seorang kakak beradik.

Mirisnya kedua melakukan perbuatan senonoh sejak tahun 2013 hingga tahun 2020. Sementara, pamannya JI juga seolah tak mau ketinggalan, juga ikut mencabuli korban yang merupakan keponakannya itu. Paman ini mencabuli korban dengan cara menggesekkan alat kelaminnya ke kemaluan si korban.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Sik, M. Si mengatakan aksi kedua pelaku tersebut akhirnya terbongkar setelah korban LS menikah pada bulan Desember tahun 2019 lalu.

Saat itu, suami korban merasa curiga karena mengetahui ada kejanggalan yang ditemukannya dari seorang istri yang dinikahinya yang seharusnya masih gadis (perawan). Hingga suami korban juga merasa curiga dengan adanya keanehan antara mertuanya itu dengan istrinya.

“Ya, benar kita menangkap dua orang pelaku Pencabulan sesuai Laporan Polisi Nomor LP/ B-51/I1/2020/SPKT/ Res Sarolangun dan LP/ B- 52/I11/2020/SPKT/ Res Sarolangun, tanggal 19 Maret 2020,” kata Kapolres, Jumat (20/03) kemarin.