sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

AXS Sarolangun Peduli Covid-19

Berbagi Masker dan Tajil

Bakti Sosial Komunitas mobil Avanza Xenia Solution (AXS) Sarolangun berbagi masker dan takjil. Foto:Hendri

SAROLANGUN- Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran wabah pendemi Covid 19, Komunitas mobil Avanza Xenia Solution (AXS) Sarolangun, membagikan masker dan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Sumatera, tepatnya di jalan Simpang Perkantoran Bupati Sarolangun Sabtu, (16/05) kemarin.
Dari pantauan koran ini dilapangan, terlihat para anggota AXS bekitu tulus iklas dan bersemangat membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa.
Koordinator lapangan Fawwaz Alexander menyebutkan, pembagian masker dan takjil yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian komunitas AXS terhadap upaya pencegahan yang gencar dilakuan pemerintah.
“Semoga bakti sosial komunitas AXS hari ini bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk masyarakat Sarolangun,” katanya.
Selain itu Ia juga berharap, agar masyarakat selalu mematuhi himbauan yang dilakukan pihak penerintah, sehingga tidak adalagi masyarakat Sarolangun yang dinyatakan positif virus Covid 19.
“Kita berharap masyarakat tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah. Dan semoga wabah covid 19 ini segera berakhir,” tandasnya.(se31)