sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Atlit Panahan Jambi Dulang Emas di Tanah Rencong

KEJURNAS: Tanpak Ibnu Ziady bersama atlit Panahan Provinsi Jambi yang berlaga di Kejurnas Panahan yang dilaksanakan di Kota Banda Aceh

SAROLANGUN-Dibawah kepemimpinan Ibnu Ziady, ST, MH, sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Inndonesia (Perpani) Provinsi Jambi, atlet Panahan Provinsi Jambi terus mengukir prestasi. Hari pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan yang dilangsungkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, kontingen Jambi berhasil meraih 2 emas.

Ketua Umum Perpani Provinsi Jambi Ibnu Ziady, saat dihuungi harian ini kemarin mengatakan, dua medali emas yang berhasil diraih atlit Panahan Jambi tersebut dari kategori Recurve Putra atas nama M. Hanif Wijaya dan Putri atas nama Yuliana.

Dalam Kerjunas Panahan di Aceh, Pengprov Perpani Jambi menurunkan 17 atlit, 2 pelatih 2 official. Atlet Panahan Jambi dipimpin langsung Ketum Perpani Jambi Ibnu Ziady yang ikut mendampingi atlit berlaga di Aceh.

Menurutnya, kejurnas akan berlangsung hingga 8 November mendatang. Pelaksana Tugas Kadis PUPR Kabupaten Sarolangun ini meminta dukungan dan doa warga Provinsi Jambi agar atlit Panahan Jambi bisa mendulang emas lebih banyak lagi di Tanah Rencong.

‘’Mohon doa dan dukungan, semoga prestasi panahan Jambi berjaya di Tanah Rencong Aceh,’’ katanya, yang saat dihubungi masih berada di Aceh.(so9)