GERBANG INFORMASI KITO

Askonas Bantah Dukung CE, Endria Putra : Kalau Saya Inginkan Pak Aang Purnama yang Maju

unduhanSAROLANGUN-Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Provinsi Jambi menyayangkan sikap Ferdiansyah, mantan Ketua Askonas Kabupaten Sarolangun, yang menyatakan telah memberi dukungannya pada salah satu Calon Kepala Daerah Kabupaten Sarolangun yaitu H Cek Endra (CE) belum lama ini.

Endria Putra Ketua Askonas Provinsi Jambi pada harian ini kemarin mengatakan, secara organisasi Ferdiansyah bukan lagi pengurus Askonas Kabupaten Sarolangun, dengan demikian yang bersangkutan tidak boleh memberi statmen mengatas namakan organisasi, terlebih memutuskan untuk memberi dukungan pada Cek Endra.

“Silakan dia memberi dukungan secara pribadi, tetapi jangan bawa organisasi Askonas,”ujar Endria Putra, yang juga digandang-gandangkan sebagai Ketua LPJK Provinsi Jambi.

Lebih jauh, Endria mengatakan, untuk saat ini Askonas Kabupaten Sarolangun sudah dipimpin Aang Purnama SE. ”Ferdiansyah itu masa jabatannya hanya sampai 2015 lalu, dan sekarang sudah dijabat saudara Aang Prunama, jadi Aang lah yang berhak memberi statemen,”tambahnya.

Disinggung bagaimana arah Askonas Kabupaten Sarolangun terkait Pilkada 2017 mendatang, pengurus teras DPD I Partai Provinsi Jambi tersebut lebih cendrung memberi dukungan pada Aang Purnama. ”Kalau saya dari awal minta pak Aang Purnama yang maju, bukan kandidat lain,”jelasnya lagi.

Terpisah, Aang Purnama SE Ketua Askonas Kabupaten Sarolangun saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya menjawab secara diplomatis. ”Bagai mana arahan dari Provinsi tentu saya ikut,”ujar politisi Partai NasDem tersebut.(so10)