sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

As’ad Isma Bantah Terima Uang dari Paslon

20161009_145553
Tim cerdas sampai kemarin belum tentukan sikap dukungan pada Pilkada 2017 mendatang. Foto birin

SAROLANGUN-Drs As’ad Isma, MPd  salah satu tokoh Kabupaten Sarolangun yang gagal mencalon dalam Pilbup Sarolangun membantah telah menerima sejumlah uang dari salah satu kandidat calon Bupati Sarolangun. Terkait akan dugaan dari sejumlah anggota Tim Cerdas yang mengira dirinya menerima uang dari salah satu kandidat, dirinya juga mengatakan dan bersumpah bahwa hingga saat ini tidak menerima uang sepersen pun.

‘’Saya pahami kalau ada dugaan dari pada tim kita, yang mengira saya menerima uang dari kandidat lain, saya bersumpah hingga kini saya tidak menerima uang sepersenpun,’’ kata Asad Isma, saat menghadiri Deklarasi Gema Cerdas (GMC) kemarin (9/10).

Menurut As’ad, meski dirinya digagalkan untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati Sarolangun, namun melihat militansi yang dimiliki Tim Cerdas, membuatnya tim cerdas tak hanya bergerak dikala masa Pilkada saja, akan tetapi Tim Cerdas akan selalu bergerak untuk kemajuan masyarakat Sarolangun.

Soal dukungan di Pilbup Sarolangun kata As’ad Isma, dihadapan seluruh tim suksesnya mengatakan, dirinya tidak akan menghalangi kepada setiap para pendukungnya untuk mendukung kandidat manapun, asalkan sebuah pilihan tersebut sesuai dengan hati nurani.

‘’Permasalahan dukungan sama sekali saya tidak menghalangi siapa yang akan kalian dukung, yang terpenting itu adalah pilihan kita sesuai dengan hati kita,’’ jelas As’ad.

Berdasarkan pantauan langsung oleh harian ini ke tempat deklarasi, militansi para tim cerdas memang begitu terlihat, dalam pertemuan tersebut secara langsung As’ad mengucapkan terima kasihnya atas luangan waktu yang diselenggarakan oleh para tim untuk kegiatan tersebut serta fasilitas yang sudah disiapkan di agenda deklarasi tersebut.

“Terimaksih, inilah yang membuat saya terenyuh, meski kita tidak jadi mencalonkan diri akan tetapi perlu bapak-bapak ibu-ibu yang hadir, bahwa waktu serta snack yang ada ini sama seklai ini bukan uang dari dan ini sesuatu hal yang tak dapat saya nilai, sakali lagi saya ucapkan terimakasih,’’tandasnya.(so30)