sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Anak SAD Tewas Diserang Dua Pria Bertopeng

SAROLANGUN–Nasib naas dialami Yanti bin Botok (12), warga Dusun Sungai Kutur, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun, ditemukan warga  sekitar pukul 14.30 WIB Jumat (27/01) dalam keadaan tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah diduga karena sabetan senjata tajam di bagian tubuh korban.

Dari data yang berhasil dihimpun harian ini, bahwa peristiwa tersebut berawal saat korban bersama lima orang temannya tengah berada di kebun ubi, yang berjarak sekitar 50 meter dari belakang rumah korban untuk mengambil ubi kayu. Entah kenapa, Yanti merasa sakit di dalam perutnya, dan memutuskan untuk membuang hajat ke sungai, sementara lima temannya asyik mengambil ubi kayu di kebun tersebut.

Saat itulah peristiwa naas terjadi. Yanti yang seorang diri berada di sungai, didatangi dua orang pria bertopeng, yang tak dikenal, dan langsung menyerang Yanti di leher, perut, tangan kiri dan paha.

Korban yang tidak menyangka diserang dengan sajam tak berdaya, kemudian ke lima rekannya yang melihat korban diserang langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar.

Usai melukai korban dua orang pelaku langsung kabur kearah sungai Kudis, warga sekitar yang mendengar ada warga SAD yang diserang langsung menolong korban, namun karena luka yang diderita korban cukup parah, akhirnya korban tewas.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan juga Koramil Limun.

Sekarang Kasus tersebut sudah di tangani pihak berwajib dan polisi masih terus menyelidiki pelaku pembunuhan tersebut. (se31)