sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

ALAMAK..Kader Internal Gigit Jari, Partai Dukung Kandidat Lain

pilih sayaSAROLANGUN-Setelah Partai Golongan Karya (Golkar) menjatuhkan pilihannya kepada Drs H Cek Endra sebagai kandidat yang diusung pada Pilbup Sarolangun 2017 mendatang, dan mengabaikan kader internalnya, Drs H M Madel, hal serupa juga terjadi di tubuh Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sarolangun Azakil Azmi kemarin (21/8) membenarkan hal tersebut, sebab partai besutan Surya Paloh tersebut mejatuhkan pilihan sesuai hasil survei, dan sampai saat ini posisi Drs H Cek Endra masih urutan pertama.

“Benar, pada Pilbup nanti kita mendukung bapak Drs H Cek Endra,”ujar Ajai panggilan akrab Azakil Azmi.

Dijelaskannya, jika tidak ada aral melintang, hari Rabu tanggal 24 agustus mendatang, akan diserahkan langsung surat rekomendasinya secara serentak oleh DPW Provinsi Jambi pada kandidat yang didukung, seperti Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun.

Disinggung bagaimana dengan kader internal sendiri, sebab diketahui ada Aang Purnama SE yang sudah menyatakan dirinya akan maju di Pilbup mendatang, bahkan sejumlah alat peragapun sudah dipasang sebagai bentuk sosialisasinya, Ajai tidak bisa berkomentar banyak. Sebab semua itu kewenangan pusat.

”Yang jelas kita berdasarkan surve,”tutup Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun tersebut.

Terpisah, Aang Purnama SE saat dikonfirmasi melalui ponselnya sore kemarin tidak diangkat, begitupun pesan singkat yang dikirim tidak dibalas.(so10)