GERBANG INFORMASI KITO

AJB: Kita Siap Mundur dari Bursa Pilgub

ASYAFRI JAYA BAKRI
ASYAFRI JAYA BAKRI

#Jika Ada Putra Kerinci-Sungai Penuh Nyagub

SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri (AJB) merupakan salah satu kepala daerah yang disebut-sebut yang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Ini terlihat dari adanya sejumlah baliho ucapan Idul Fitri 1440 Hijriah dari AJB yang tersebar di sejumlah daerah di Provinsi Jambi.

Bukan hanya AJB yang dikabarkan akan maju di Pilgub 2020 mendatang. Namun ada beberapa nama lain dari daerah paling barat Provinsi Jambi yang akan maju. Seperti nama Brigjen Syafril Nursal, Rizal Djalil, Ramli Taha, serta nama Bupati Kerinci Adirozal.

Terkait hal ini, AJB angkat bicara. Ia mengatakan, jika ada calon dari Kerinci dan Sungaipenuh yang bisa maju mencalonkan diri jadi gubernur maka dirinya siap mundur.

“Kita siap mundur dari bursa Pilgub jika ada mendah Kincai yang bisa menjadi nomor satu untuk provinsi dan tergantung dari hasil survey,” kata AJB saat memberi sambutan di acara halal bihalal masyarakat 6 Luhah Sungai Penuh dengan lembaga kerapatan adat dan pemerintah Kota Sungai Penuh, di Gedung Serbaguna Kelurahan Sungai Penuh.

Jika ada yang bisa maju sebagai calon Gubernur, AJB menghimbau masyarakat agar bersatu mendukung putra Kerinci dan Sungai Penuh tersebut.

“Apakah pak Syafril Nursal, Ramli Taha, dan Rizal Djalil yang maju untuk nomor 01 nanti, mari kita angkat derajat Kerinci -Sungai Penuh,” pungkasnya.(jenn)