sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

AJB Dinilai Paling Serius Bertarung di Pilgub Jambi

ASAFRI JAYA BAKRI (AJB)
ASAFRI JAYA BAKRI (AJB)

JAMBI– Politisi Demokrat, Asafri Jaya Bakri (AJB) menjadi salah satu figure paling siap untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Terutama dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang memiliki potensi dukungan cukup besar pada hajatan demokrasi lima tahunan tersebut.

Bahkan Walikota Sungai Penuh dua periode gencar melakukan roadshow dengan menebar sejumlah atribut di beberapa titik dalam Provinsi Jambi. Ia juga berkunjung ke sejumlah daerah dan mensponsori beberapa turnamen di beberapa Kabupaten/kota.

AJB juga gencar membangun komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik untuk penyatuan persepsi dan pandangan. Tidak terkecuali Demokrat, partai yang pernah dibesarkan dengan berhasil mendulang suara signifikan pada Pemilu 2019 kemarin.

Wajar saja, AJB menjadi satu-satunya kandidat potensial dari Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Meskipun, dua daerah ini memiliki nama lain yang juga mengincar BH 1 Provinsi Jambi yakni Ramli Taha dan Brigjen Pol Syafril Nursal.