sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Agen Pos Daffa Hadir di  Aur Gading Sarolangun

SYUKURAN: Lurah Aur Gading dan ketua RT  07 Aur Gading foto bersama usai syukuran pembukaan agen Pos Daffa. Foto Ist.

Lebih Dekat dan Lebih Mudah Bayar Tagihan Listrik

SAROLANGUN-Warga  Kota Kecamatan Sarolangun, khususnya pelanggan listrik dan PDAM, kini lebih mudah bila hendak membayar tagihan listrik dan PDAM . Kini, telah hadir agen Pos Daffa—Mitra resmi Pos Indonesia di RT 07 Aur Gading, tepatnya Jalan Koni Baru, Kecamatan Sarolangun.

Pembukaan agen Pos Daffa Kamis (23/11) ditandai syukuran yang dihadiri Lurah Aur Gading  Zainal Muttaqin, Ketua RT 07 H Mat, serta keluarga besar Harian Pagi Sarolangun Ekspres.

Ulil Amri SH, Owner Agen Pos Daffa saat acara syukuran menyebutkan, agen Pos Daffa hadir guna memberi kemudahan kepada pelanggan PLN dan PDAM dalam membayar tagihan listrik dan PDAM.

‘’Kini trendnya online. Masyarakat bisa membayar rekening listrik dan PDAM tidak mesti pada jam kerja PLN dan PDAM, tetapi juga diluar jam kerja dan hari libur,’’jelasnya.

Selain tagihan PLN dan PDAM, agen pos Daffa juga melayani pembayaran listrik prabayar (token), BPJS, pulsa Handpone, kredit mobil dan sepeda motor dari leasing ternama seperti ADIRA, FIF, TAF dan sebagainya.

‘’Sesuai motto kami, kehadiran agen Pos Daffa untuk membantu masyarakat untuk lebih dekat dan lebih mudah dalam membayar rekening listrik dan PDAM,’’akhir Ulil.(se1)