sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Adu Strategi Jelang Pencoblosan

Madel-Har Bentuk Saksi, CE-Hilal Siapkan Pengamanan Teritorial

SAROLANGUN-Menjelang detik-detih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, pasangan kandidat nomor urut satu H M Madel-H Musharsyah SE terus turun ke lapangan untuk meraih simpatisan masyarakat, sehingga pada saat pemilihan tanggal 15 Februari 2017 mendatang Madel-Har bisa memenangkan Pilbup Sarolangun.

Selain rutin menjumpai konstituennya, pasangan Madel-Har juga saat ini lagi fokus membentuk saksi yang akan ditempatkan di setiap TPS.

”Setelah terbentuk, nantinya saksi akan kita lakukan pelatihan, sehingga bisa mengawal suara kita dari proses pencoblosan hingga pleno di Kecamatan maupun di KPU Sarolangun,” ujar Madel saat dihubungi harian ini sore kemarin (9/1).

Madel juga memaparkan, pihaknya juga akan menggunakan waktu yang tersisa sekitar satu bulan ini semaksimal mungkin, bahkan dalam waktu dekat dirinya akan kembali mengumpulkan tokoh-tokoh yang selama ini memimpikan perubahan di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

“Seluruh tokoh yang sudah bersama kita akan kita panggil kembali, guna memantapkan target di setiap kecamatan-masing-masing,”tambah Madel.