sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Adanya Timses CE-Hilal Berpaling, Yusuf Helmi Sebut itu Hal Biasa

PINDAH: Pemasangan baju atribut Paslon nomor I yang disaksikan langsung Cabup HM Madel. Foto sobirin

SAROLANGUN-Sabtu (31/12) di pekarangan rumah warga Yunus Tenda di Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun pasangan calon Bupati Sarolangun nomor urut 1 Drs H Madel-Cawabup H. Musharsyah melakukan pelantikan tim pemenangan Kelurahan Suka Sari.

Kali ini pelantikan tim pemenangan oleh pasangan nomor urut 1 ini lain halnya dari pelantikan tim pemenangan sebelumnya seperti di daerah-daerah yang ada di Sarolangun, dan yang paling menarik dalam pelantikan tersebut yakni puluhan warga Suka Sari yang sebelumnya telah tergabung dalam tim pemenangan pasangan nomor urut 2 berpindah menjadi pendukung pasangan nomor urut 1.

Berdasarkan pantauan langsung oleh wartawan Sarolangun Ekspres ke tempat pelantikan itu, puluhan tim pemenangan yang akan dilantik sebagai tim pemenangan pasangan Madel-Har yang sebelumnya mendukung pasangan nomor urut 2 ini dilangsungkan dengan secara simbolis pelepasan atribut pasangan nomor urut 2 dan memasang kembali atribut pasangan nomor urut 1.

Evi Wahab, tokoh masyarakat Kelurahan Suka Sari di tengah-tengah acara pelantikan tersebut dirinya menunjukan kemilitannya kepada seluruh yang hadir dengan mengatakan berupaya akan memenangkan pasangan nomor urut 1 di Kelurahan Suka Sari, dan dirinyapun juga mengajak seluruh masyarakat kelurahan Suka Sari agar pada tanggal 4 Januari 2017 nanti menghadiri pelantikan tim pemenangan Kecamatan Sarolangun di Lapangan Sriwijaya.

H Madel sebagai melihat antusias semangat dari pada tim pemenangan yang akan dilantiknya itu, mengucapkan terimakasih dan bahkan meminta agar para tim tidak merasa takut diintimidasi oleh pihak lain.

‘’Terimakasih kepada seluruh tim pemenangan Madel-Har Kelurahan Suka Sari yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin Sarolangun kedepan, sementara saya juga meminta agar kita tidak takut dengan intimidasi dari pihak luar,’’ ucapnya.

Menyingkapi hal tersebut pihak pasangan nomor urut 2 H. Cek Endra dan Cawabup H Hilallatil Badri, melalui ketua tim pemenangannya Yusup Helmi yang juga dikenal sebagai tokoh muda Sarolangun kepada media ini mengatakan, bahwa perpindahan pendukung dari pasangan nomor urut 2 kepasangan nomor urut 1 menurutnya itu hanyalah hal biasa dan itupun baginya adalah hanya permainan dalam berpolitik.

“Ai biaso la dindo, itukan hal biaso siang pindah malam balik lagi orang itu, sayo tau betul itu. Sayokan orang situ jugo,’’ ucap Yusup Helmi yang akrab dengan panggilan Apek melalui telepon selulernya.(so30)