sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

9 Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Air Hitam Ditetapkan

Tes Wawancara yang di lakukan Komisioner Panwaslu kecamatan Air Hitam pada calon panwaslu desa/kelurahan. poto: birin

SAROLANGUN- 9 (Sembilan) nama Panwaslu kelurahan/desa untuk kecamatan Air Hitam Akhirnya ditetapkan. Hasil penetapan ini berdasarkan melalui tahapan demi tahapan yang sudah dilakukan oleh pihak Panwaslu kecamatan Air Hitam, keterangan tersebut secara jelas disampaikan oleh ketua komisioner panwaslu kecamatan Air Hitam Zamhudi melalui anggotanya Izar.

“kita sudah melakukan tahapan demi tahapan, mulai dari pengumuman, tahapan penelitian berkas sampai tahapan penetapan Calon Panwaslu kelurahan/Desa. Kini dalam penetapan panwaslu Kelurahan Desa sekecamatan Air Hitam sudah kita tetapkan sebanyak 9 orang.”papar izar

Ia juga membeberkan bahwa diantaranya 9 nama yang sudah ditetapkan sebagai panwaslu kelurahan/desa dikecamatan Air Hitam diantaranya,Sahrudin mentawak Baru, ibroni dari Desa baru, Amir johan Desa Jernih, Idam Kholid Pematang kabau, Saprida Lubuk Jering, A. Darliyanda desa Lubuk kepayang, Ade Hermansyah Semurung, Soleh harianto Mentawak dan sulistio Bukit Suban.

“9 orang diantaranya Sahrudin mentawak Baru, ibroni dari Desa baru, Amir johan Desa Jernih, Idam Kholid Pematang kabau, Saprida Lubuk Jering, A. Darliyanda desa Lubuk kepayang, Ade Hermansyah Semurung, Soleh harianto Mentawak dan sulistio Bukit Suban.”tuturnya lagi.(se30)