sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

50 Persen Reklame di Kabupaten Sarolangun Tak Miliki Izin

DITERTIBKAN: Tim dari DPKPP saat melakukan penertiban reklame tak berizin. Poto:birin

SAROLANGUN-Banyaknya reklame tanpa izin disejumlah tempat menyita perhatian Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Sarolangun. Sehingga Jum’at (06/07) kemarin tim dari DPKPP turun ke lapangan melakukan pembongkaran reklame yang tidak mempunyai izin.

Menurut Kepala DPKPP H Saipullah, SSos, MH, Melalui Kasi Penetaan Izin Lokasi Murni, SH, MH, selain reklame yang tidak memiliki Izin, namun para pengusaha pemilik reklame banyak juga yang tidak memperpanjang izin reklamenya tersebut.

‘’Bisa kita katakan ada sekitar 50 persen reklame yang ada di sini (Sarolangun) tidak memiliki izin. Dan itupun belum termasuk yang tidak memperpanjang izin,’’ ujar Murni.

Padahal menurut Murni, jauh sebelumnya pihak DPKPP Sarolangun sudah melakukan himbauan kepada pihak stakeholder (pemangku kepentingan) agar cepat mengurus izin pemasangan reklame.[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16466&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita selengkapnya>>>1-2 [/junkie-button]