sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

25 Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Pelawan Lulus Administrasi

Pengumuman 25 Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Pelawan yang Lulus Administrasi. Poto: Birin

SAROLANGUN- Setelah beberapa waktu lalu panwaslu kecamatan pelawan melakukan pembukaan pengumuman bagi calon anggota panwaslu Kelurahan/desa. Kemarin (31/03) Panwaslu kecamatan pelawan kembali mengumumkan hasil penelitian berkas administrasi calon anggota panwaslu kelurahan/desa.

Dody penolasari, komisioner Panwaslu kecamatan pelawan saat dikonpirmasi mngatakan bahwa setelah melakukan pemeriksaan kelengkapan, keabsaha, dan legalitas berkas persyaratan calon anggota panwaslu kelurahan/desa nama-nama calon anggota panwaslu kelurahan/ desa yang lulus penelitian berkas administrasi sekitar 25 orang saja.

“ada sekitar 25 orang yang lulus penelitian berkas administrasi, dari desa muara danau ulil amri dan m.azari,dari pasar pelawan antoni dan mega wati,dari lubuk sayak zukni dan susanto, dari desa penegah habibi,linda wati, dan muhyan kholis,pematang kolim idey amin sutrisno dan bagiyo,dari desa mekar sari suyahtun,dari sungai merah ahmadi dan imam ashuri,pulau aro elita dan samsul bahri,pelawan jaya junaidi dan hamdan,rantau tenang lukman,pelawan m.yantoardi dan herman pirdaus,lubuk sepuh andi,desa bukit habibi dan hasan basri dan yang terakhir reni purnama sari dari desa batu putih.”papar Dody.

Sementara ia juga menyebutkan kepada harian ini bagi nama-nama yang lulus administrasi tersebut agar dapat mengikuti tes wawancar pada tanggal 04 April 2018 mendatang.(so30)