sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

18 Tahun Usia Termuda Jamaah Haji  Asal  Sarolangun

HAJI: Bupati H Cek Endra menyampaikan sambutan saat melepas JCH Sarolangun di rumah dinas. Poto:wahid

SAROLANGUN– Sebanyak 218 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sarolangun, Minggu (12/8) malam kemarin, diberangkatkan menuju Asrama Haji, Kota Jambi. Ratusan JCH tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Kepala Kemenag Sarolangun, Sulaeman mengatakan bahwa 218 JCH tersebut diketahui jamaah paling tua berusia 86 tahun, bernama Aten Bin Samhadi, asal Kecamatan Air Hitam. Dan Nursinah Binti Usman, 78 tahun asal Kecamatan limun.  Sementara Jamaah termuda yakni Ahmad Khusoiri bin Idrus yang masih berusia 18 tahun dari Kecamatan Pelawan, dan Farida  Ariani binti H  Daud, usia 23 tahun, dari Kecamatan Sarolangun.

“Insa Allah sampai hari ini semuanya siap berangkat, dan tidak ada halangan. Junlahnya 218 orang, termasuk satu TPHD. Para jamaah ini merupakan kloter terakhir dari jambi bergabung dengan Provinsi Riau, dan Kota Jambi sebanyak 20 orang, menjadi 251 orang JCH,” katanya. [junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16851&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita Selengkapnya>>> [/junkie-button]