sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

177 Pejabat Rebut 31 Jabatan

LELANG: Plt Sekdaprov Erwan Malik ketika diwawancarai media. Foto Mardiansyah

JAMBI-Sebanyak 177 pejabat eselon II yang lulus administrasi lelang jabatan Pemerintah Provinsi Jambi, saat ini mengikuti tahapan tes penulisan makalah di Bappeda Provinsi Jambi, tahapan tes sekitar pukul 09.00 wib, Senin (5/6).

Dari jumlah tersebut ada sekitar 5 orang peserta dinyatakan gugur karena tidak hadir pada tes tersebut.

Adapun nama ke lima peserta yang gugur yakni Maryani di Kepala Biro Umum, Tamrin di Kasat Pol PP, Mustofa di Kadispora, Meiria Suhatria di Kadis ESDM, dan Mul Amri di Dinas Pendidikan.

Saat di wawancarai awak media, Plt Sekda Provinsi Jambi Erwin Malik mengatakan jumlah keseluruhan yang ikut lelang jabatan sebanyak 177 orang, untuk mengisi 31 jabatan yang kosong diruang lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

“Untuk jumlah keseluruhan yang ikut lelang jabatan ada 177 orang, untuk mengisi 31 jabatan yang kosong, dan bagi yang tidak hadir otomatis gugur,” ujar Plt Sekda Erwan Malik juga selaku Ketua Pansel

Erwan Malik juga mengatakan untuk peserta yang lulus menjadi Kepala Dinas dan mengisi salah satu SKPD yang dipilihnya, dirinya harus mempunyai visi dan misi untuk menyukseskan Jambi Tuntas 2016 – 2021.

“Jika nanti terpilih disalah satu SKPD dirinya harus menyampaikan program visi dan misinya menuju Jambi Tuntas,”terangnya

Erwan juga menyampaikan terkait pengumuman hasil uji makalah direncanakan pada 17 Juni 207, dan pengumuman tiga terbaik direncanakan pada tanggal 10 Juli 2017.

Pengumuman hasil uji makalah itu direncanakan pada 17 Juni. Asesmen test itu direncanakan tanggal 19 sampai 24 Juni, selanjutnya untuk pengumuman tiga terbaik direncanakan 10 Juli 2017 mendatang.(mar)