sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

16 Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Sarolangun Ditetapkan

Apel pagi persiapan Tes Wawancara peserta calon Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Sarolangun  dipimpin langsung ketua komisioner Panwaslu kecamatan Sarolangun, Rabu 04 April 2018 . Poto: birin  

SAROLANGUN- 16 nama Panwaslu kelurahan/desa untuk kecamatan Sarolangun Akhirnya ditetapkan. Hasil penetapan ini berdasarkan melalui tahapan demi tahapan yang sudah dilakukan oleh pihak Panwaslu kecamatan sarolangun, keterangan tersebut secara jelas disampaikan oleh ketua komisioner panwaslu kecamatan Sarolangun Gusyuwandi.

“tahapan demi tahapan Sudah kami lakukan, mulai dari pengumuman, tahapan penelitian berkas sampai tahapan penetapan Calon Panwaslu kelurahan/Desa. Kini dalam penetapan panwaslu Kelurahan Desa sekecamatan Sarolangun sudah kita tetapkan sebanyak 16 orang panwaslu Kelurahan dan desa.”ucap gusyuwandi.

Ia juga membeberkan bahwa diantaranya 16 nama yang sudah ditetapkan sebagai panwaslu kelurahan/desa dikecamatan Sarolangun diantaranya Rodiawati kelurahan Gunung kembang,Hilyawati kelurahan Sarolangun kembang,Usaman kelurahan Aur gading,Ridho Arrahman Kelurahan Suka Sari, Maryani Kelurahan dusun Sarolangun, bahron kelurahan pasar Sarolangun, deni Firmansyah Desa Lidung,Husin,A.Ma desa ladang panjang, Rahmat Hidayat desa Sungai abang, Ismail.S.Pd.i desa panti, hani Saputra Desa Sungai Baung,Ibnu zukwan desa baru, Arizon Desa ujung tanjung, Suprianto Desa bernai, romi Desyanto Desa Bernai Dalam dan marwan dari desa Tinting.

“ 16 panwaslu kelurahan/desa yang sudah kita tetapkan yang Rodiawati kelurahan Gunung kembang,Hilyawati kelurahan Sarolangun kembang,Usaman kelurahan Aur gading,Ridho Arrahman Kelurahan Suka Sari, Maryani Kelurahan dusun Sarolangun, bahron kelurahan pasar Sarolangun, deni Firmansyah Desa Lidung,Husin,A.Ma desa ladang panjang, Rahmat Hidayat desa Sungai abang, Ismail.S.Pd.i desa panti, hani Saputra Desa Sungai Baung,Ibnu zukwan desa baru, Arizon Desa ujung tanjung, Suprianto Desa bernai, romi Desyanto Desa Bernai Dalam dan marwan dari desa Tinting”tuturnya lagi.(so30)