sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

14 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Pelawan Ditetapkan

Daftar nama-nama yang ditetapkan sebagai anggota panwaslu kelurahan/desa kecamatan Pelawan. Poto: Birin

SAROLANGUN- Akhirnya, 14 nama Anggota panwaslu kelurahan/desa untuk kecamatan Pelawan ditetapkan. Ini dibenarkan oleh ketua komisioner panwaslu kecamatan pelawan Dody Penolasari.

“Setelah melakukan tahapan demi tahapan yang sudah kita jalankan. Akhirnya ada 14 nama yang sudah kita tetapkan sebagai anggota panwaslu kelurahan/desa.”sebut dody.

Ia juga menyampaikan bahwa diantaranya 14 nama yang sudah ditetapkan sebagai anggota panwaslu kelurahan/desa diantaranya dari desa mekar sari Suyahtun, dari desa pemetang kolim Bagiyo,dari desa batu putih reni purnama, desa sungai merah ahmadi, dari desa pelawan jaya junaidi, dari desa bukit hasan basri, dari pelawan herman firdaus, dari desa pasar pelawan antoni,k,spd. Desa lubuk sayak M.Zukni. desa penegah habibi, dari desa pulau Aro elita.se.sy.dari desa lubuk sepuh andi sukma ryanto,dari desa muara danau M.Azari dan dari desa rantau tenang Linda wati.

“empat belas nama yang lulus itu yang pertama dari desa mekar sari Suyahtun, dari desa pemetang kolim Bagiyo,dari desa batu putih reni purnama, desa sungai merah ahmadi, dari desa pelawan jaya junaidi, dari desa bukit hasan basri, dari pelawan herman firdaus, dari desa pasar pelawan antoni,k,spd. Desa lubuk sayak M.Zukni. desa penegah habibi, dari desa pulau Aro elita.se.sy.dari desa lubuk sepuh andi sukma ryanto,dari desa muara danau M.Azari dan dari desa rantau tenang Linda wati.”paparnya kepada harian ini.(se30)