sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

13 Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Singkut Ditetapkan

Salah satu calon panwaslu desa/kelurahan kecamatan Singkut saat melakukan tes wawancara yang di lakukan di kantor panwaslu Singkut. Poto: Birin

SAROLANGUN- 13 nama Panwaslu kelurahan/desa untuk kecamatan Limun Akhirnya ditetapkan. Hasil penetapan ini berdasarkan melalui tahapan demi tahapan yang sudah dilakukan oleh pihak Panwaslu kecamatan singkut, keterangan tersebut secara jelas disampaikan oleh ketua komisioner panwaslu kecamatan Singkut Al Fahmi.

“sesuai tahapan demi tahapan yang sudah kami lakukan, mulai dari pengumuman, tahapan penelitian berkas sampai tahapan penetapan Calon Panwaslu kelurahan/Desa. Kini dalam penetapan panwaslu Kelurahan Desa sekecamatan singkut sudah kita tetapkan sebanyak 13 panwaslu Kelurahan dan desa.”Ujar fahmi.

Ia juga membeberkan bahwa diantaranya 13 nama yang sudah ditetapkan sebagai panwaslu kelurahan/desa dikecamatan singkut diantaranya Abdul Ajib dari Sungai Benteng,Solekhan pasar Singkut,Suwondo payolebar,Fahrizal Bukit Tigo,Sutarji Siliwangi,Eko Haryono Sungai Gedang,Fauzan Simpang Nibung,Pra bandari Sendang Sari,Supriadi Argo Sari,Suprianto perdamaian,Yuyud LudiarnoBukit Bumi Raya,wawan Ridwan Bukit Talang mas dan yang terakhir Tasjudin dari desa Bukit Murau.

“ada 13 panwaslu kelurahan/desa yang sudah kita tetapkan yang pertama Abdul Ajib dari Sungai Benteng,Solekhan pasar Singkut,Suwondo payolebar,Fahrizal Bukit Tigo,Sutarji Siliwangi,Eko Haryono Sungai Gedang,Fauzan Simpang Nibung,Pra bandari Sendang Sari,Supriadi Argo Sari,Suprianto perdamaian,Yuyud LudiarnoBukit Bumi Raya,wawan Ridwan Bukit Talang mas dan yang terakhir Tasjudin dari desa Bukit Murau .”tutup fahmi.(so30)