sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

1 Maret, UAS Dijadwalkan ke Sarolangun

SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun sepertinya terus berupaya menghadirkan Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) di bumi sepucuk adat serumpun pseko, untuk mengobati kerinduan masyarakat akan sosok pendakwak kondang tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Sarolangun, jika tidak ada aral melintang UAS akan berceramah di Masjid As Sulthon Sarolangun pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

“Insyaallah kita sudah mendapatkan jadwalnya, yaitu tanggal 1 maret, kamis malam,”ujar Puadi S Ag, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sarolangun, kemarin (20/2).

Dijelaskan Puadi, UAS akan tiba di Sarolangun pada pukul 18:00, dan sebelum menyampaikan tausiyahnya, terlebih dahulu diadakan sholat isya berjemaah di Masjid As Sulthon.

Untuk itu, Puadi menghimbau pada masyarakat Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya untuk sama-sama datang ke Masjid As Sulthon Sarolangun, untuk mendengarkan tausiyah dari UAS, sehingga bisa menambah ilmu agama yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari sama-sama kita mendengarkan tausiyah dari ustadz Abdul Somad, dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”himbau Puadi.

Selain itu, berdasarkan pantauan harian ini di media sosial facebook, sudah mulai beredar kabar kedatangan UAS ke Sarolangun pada tanggal 1 maret 2018 tersebut, seperti yang ditulis akun facebook Sarwan AG, yang notabene putra Kabupaten Sarolangun sekaligus teman dekat UAS saat menempuh pendidikan di Al Azhar.

“Mohon Doa dan dukunganya InsyAllah OIAA Jambi ( organisai internasional alumni Al azhar) bekerjasama dengan pemkab Sarolangun mendapat jadwal Ustad Abdul Somad LC MA tangal 01 Maret 2018 jam ba’da maqrib,”tulis Sarwan yang juga menampilkan foto bersama UAS.(so10)